tips remodeling dapur minimalis

Ketika anda melakukan remodeling dapur minimalis, anda tidak harus melakukan semuanya sendiri. Ada beberapa tipe berbeda dari peusahaan bisnis yang bisa membantu anda untuk menyelesaikan tugas tersebut. Mengetahui tugas tersebut dan orang orang yang bisa membuat anda lebih menghemat uang dan waktu anda.

Kitchen set dealer.

Dealer kitchen set dilengkapi dengan orang orang yang bisa menangani kebutuhan anda untuk remodeling dapur dan kitchen set. Orang orang atau perusahaan tersebut akan memiliki semuanya yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek tersebut. Perusahaan biasanya akan menjual kualitas fikstur kitchen set terbaik, kabinet danjuga aplianance nya. Merka juka gekerja dengan anda pada desain lengkap dari kitchen set anda seampai kepada masalah detailnya. Mereka akan mensuplai tenaga kerja untuk setiap aspek dari proyek anda. Ini lebih membuat anda menghemat uang anda dari pada perusahaan lainnya.

Desainer independen.

Desainer independent, mereka hanya akan mendesainkitchen set nya saja. Jika anda menggunakan jasa seorang desainer independen untuk remodeling kitchen set anda, anda tidak perlu ragu untuk mendapatkan perencanaan yang terbaik untuk kitchen set anda. Desainer mungkin bahkan akan mensuplai kabinet dan counter top terbaik.

Tapi,desainer desainer tersebut tidakakan mensuplai appliance dan material lainya. Pekerjaan ituakan dilakukanolah orang lain yang direkemondesikan oleh mereka atau seseorang yang anda kenal. Ini mungkin pada satu titik atau beberapa hal selama proses konstruksi, desainer dan kontraktor remodeling akan menjadi ganjil dengan perencanaan yang dibutuhkan. Jenis desain ini baik untuk dapur berukuran besar, tapi mungkin akan mengalami sedikit sakit kepala karena ukurannya bisa sangat besar.

Tinggalkan komentar